IWO Sibolga-Tapteng Tabur Kebaikan pada Korban Kebakaran

Iklan Semua Halaman

.

IWO Sibolga-Tapteng Tabur Kebaikan pada Korban Kebakaran

Staff Redaksi Banten
Jumat, 15 Maret 2024


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Kebakaran terjadi di Kelurahan Pasir Bidang, Sibolga Selatan beberapa hari lalu menyebabkan 17 rumah hangus terbakar. Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) pun tergerak untuk meringankan duka para korban terdampak.


"Atas azas kemanusiaan, kita dari IWO tergerak untuk meringankan duka para korban yang terdampak kebakaran,' ujar Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan sembari menyapa warga pada Jum'at (15/3/2024) sore. 


Kedatangan sejumlah Wartawan yang tergabung dalam IWO disambut langsung oleh korban kebakaran. Kepada warga, Benny menyampaikan aksi sosial berupa pemberian bahan pangan, pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya ini digalang IWO Sibolga-Tapteng yang juga didukung oleh Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI (SPBT) dan beberapa donatur yang ikut berpartisipasi.


"Kami berikan sejumlah bahan pangan berupa beras, telur, gula, minyak goreng. Selain itu juga ada pakaian bekas layak pakai dan tidak ketinggalan kebutuhan perempuan dan anak seperti popok dan jajanan/snack sebab kita tahu ada anak kecil juga yang menjadi korban disana," paparnya. 


Benny juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini. 'Terimakasih untuk dukungan dari semua donatur khususnya kepada SPBT Sibolga, ," ucapnya. 


Sementara itu, Lasmaria Tambunan mewakili warga yang terdampak musibah mengucapkan terimakasih kepada IWO yang sudah datang ke lokasi.


"Terimakasih kepada IWO sudah memberikan waktu dan materi serta perhatiannya untuk menjenguk keadaan kami disini, sebab apa yang diberikan hari ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai korban dari musibah ini," pungkasnya. (Rossy)

close