Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan Sambut Ramadhan dengan Berzakat kepada Anak Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan Sambut Ramadhan dengan Berzakat kepada Anak Yatim Piatu

Staff Redaksi Banten
Minggu, 10 Maret 2024


SUMATERA UTARA|MEDIA-DPR.COM. Sambut bulan suci Ramdhan 1445 H tahun 2024 M, keluarga besar Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan memberikan zakat infaq dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu pada Minggu (10/3/2024).


Sebelumnya, keluarga besar Wali Kota juga melaksanakan ziarah ke pekuburan keluarga yang berlokasi di belakang Mesjid Raya Nurul Iman Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.


"Kami berziarah dan memberikan zakat infaq dari almarhum mertua. Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun sebagai bagian dari amal ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT," ujarnya.


Jamaluddin juga memberikan pesan kepada anak-anak yatim, dapat menjadi penerus dan bermanfaat bagi bangsa serta menghindari penyalahgunaan narkoba.


"Jangan nakal, sekolahlah dengan baik agar menjadi anak yang berguna. Gunakan sedekah ini untuk keperluan bermanfaat, hindari penggunaannya untuk hal yang tidak baik," harapnya.


Sebelumnya, Kepala Pengajian Lingkungan 3 Hutabalang, Rahmad menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Sibolga dan keluarga atas santunan yang diberikan.


"Semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki kepada Bapak Wali Kota serta keluarga. Kami berdoa agar Bapak Wali Kota segera sembuh dan pulih," pungkasnya. (Rossy)

close