Jembatan Kiaraloa Selesai Dibangun, Kades Wanasuka Apresiasi DPUTR Kabupaten Bandung

Iklan Semua Halaman

.

Jembatan Kiaraloa Selesai Dibangun, Kades Wanasuka Apresiasi DPUTR Kabupaten Bandung

Staff Redaksi Banten
Jumat, 05 April 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Sempat rubuh akibat bencana alam pada 12 Maret 2024 yang lalu sempat mengakibatkan aktivitas warga terganggu, namun kini  jembatan Kiaraloa di ruas jalan Wanasuka-Srikandi kini telah selesai dibangun. 


Warga sangat bersyukur atas kinerja DPTUR Kabupaten Bandung atas rampungnya pembangunan jembatan tersebut sehingga masyarakat tidak lagi mengeluh. 


"Alhamdulillah harapan semua warga khususnya para pengguna jalan terjawab dengan adanya DPUTR (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Kabupaten Bandung merespon cepat membangun kembali jembatan tersebut," kata S salahsatu Warga. 


Menurut Kepala Desa Wanasuka, Maman mengatakan jembatan ini bukan hanya struktur fisik yang menghubungkan satu sisi Desa kita ke sisi lainnya, tetapi juga sebagai simbol dari kerjasama dan komitmen.


"Dengan panjang 2,50 M" dan lebar 8 M" tahun anggaran 2024, jembatan ini bukan hanya struktur fisik  tapi juga simbol dari kerjasama dan komitmen untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya yang ada di wilayah kami," ujarnya, Kamis (04/03/2024)."


Kades Wanasuka ini juga menyampaikan jika DPUTR telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam proyek ini. Mereka telah bekerja keras, menunjukkan profesionalisme dan keahlian yang luar biasa, dan telah berkontribusi signifikan terhadap pembangunan jembatan ini.


"Terima kasih telah membantu kami mewujudkan visi kami untuk Desa yang lebih baik dan lebih terhubung. Untuk itu saya sebagai Kepala Desa Wanasuka berikan apresiasi kepada Pemkab Bandung dan DPUTR Kabupaten Bandung, atas bantuan dan dedikasi mereka dalam pembangunan jembatan yang baru ini," imbuhnya.


Sementara itu, Amin selaku ketua forum RW Desa Wanasuka mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si, Kadis PUTR Dr. Ir.H. Zeis Zultaqawa, S.T.MM, Kabid jalan H Eri Hernawan, ST. MT, Koordinator wilayah PUTR Pangalengan H. Agung Priatna, Kepala UPT PUTR cabang Pangalengan atas pembangunan jembatan tersebut.


"Terimakasih, selesainya pembangunan jembatan ini membuat pengguna jalan yang sering lalu lalang di ruas Jalan Wanasuka - Srikandi ini dari mulai pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat akan bisa menggunakan kembali seperti semula karena jembatan Kiaraloa telah selesai di bangun," pungkas Amin. (Ayi Supriatna)

close