Pembagian BLT Dana Desa Manduamas Baru Terealisasi

Iklan Semua Halaman

.

Pembagian BLT Dana Desa Manduamas Baru Terealisasi

Staff Redaksi Banten
Jumat, 26 April 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Acara berlangsung aman, nyaman dan tertib. Hal ini yang di jelaskan oleh Kepala Desa Manduamas Baru, Kamoni Mendrofa saat di jumpai Wartawan Jumat (26/4/2024).


Dirinya menjelaskan bahwa penyaluran bantuan secara langsung diberikan kepada warga sebanyak 35 KPM, yang sudah terverifikasi lewat usulan desa saat Musdes, dan telah di tetapkan lewat surat Keputusan Kepala Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Januari 2024 lalu.


"Penyaluran dana diberikan dari Januari, Februari dan Maret masing masing penerima menerima uang sejumlah Rp. 900ribu rupiah. Dan kegiatan ini direalisasikan di kantor desa yang juga di saksikan oleh BPD dan Aparat Desa," ungkap Kamoni.


Ia, juga berpesan agar bantuan tunai secara langsung yang diberikan kepada warga masyarakat dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat.


"Selain membantu pertumbuhan ekonomi sehari hari, bantuan ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke depan," tutup Kades Manduamas Baru ini pada awak Media. (Ben)


 

close