Malam Nisfu Syaban, Warga Srengseng Sawah Jagakarsa Jak- Sel Lakukan Berjama'ah Dari Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Malam Nisfu Syaban, Warga Srengseng Sawah Jagakarsa Jak- Sel Lakukan Berjama'ah Dari Rumah

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 08 April 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Malam Nisfu Syaban Warga Rt.007 Rw.03 Jl. Lenteng Agung Barat Raya, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jak-Sel berinisiatif melaksanakan Pembacaan Surah Yassin secara serempak di rumah masing-masing bersama keluarga, dipimpin oleh Bpk. H. Zainal, dengan menggunakan pengeras suara yang dapat dijangkau dari rumah warga. Rabu 8/4/2020.

Kegiatan yang menjadi tradisi ini jangan sampai kita tidak laksanakan, dengan tetap  memperhatikan dan berpedoman kepada Seruan Gubernur DKI tentang pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dan Maklumat Kapolri untuk tidak mengadakan perkumpulan ungkapnya.


Tokoh masyarakat setempat Dwi, kepada Media DPR.com menyampain. Antusias para warga yang dari sore telah diinformasikan tentang kegiatan ini sangat bersemangat, setelah menunaikan Shalat Maghrib langsung duduk di teras, ruang tamu di rumah masing-masing menunggu instruksi dari rumah Bpk. H. Zainal. 

Warga sangat khusyuk dan larut dalam suasana, kumandang Surah Yassin,  saling bersahut-sahutan dari rumah ke rumah. Semoga Wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT dan kita semua dapat berkumpul kembali di masjid dan mushola untuk beribadah kepada Sang Khalik dalam suasana Ramadhan yang aman tutupnya. ( JNN )
close