KAPOLSEK KUBUTAMBAHAN BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KAPOLDA BALI KEPADA KAUM DISABILITAS DALAM RANGKA HUT BRIMOB KE 75

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLSEK KUBUTAMBAHAN BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KAPOLDA BALI KEPADA KAUM DISABILITAS DALAM RANGKA HUT BRIMOB KE 75

Media DPR
Senin, 23 November 2020

 

 

BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka HUT Brimob Ke 75 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2020 yang lalu, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya bersama Waka Polsek Kubutambahan Iptu Ketut Budayana dan Bhabinkamtibmas bagikan sembako dari Bapak Kapolda Bali kepada kaum Disabilitas dari Kecamatan Kubutambahan yang dilaksanakan di Mako Polsek Kubutambahan, Senin (23/11/2020).

Selain dalam rangka HUT Brimob Ke 75, kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Jajaran Polda Bali terhadap kaum Disabilitas yang terdampak Pandemi Covid 19.


Sebagai perwakilan penerima bantuan pada saat itu adalah sebanyak 13 warga kaum distabilitas dari Desa masing - masing yang mewakili rekan - rekan kaum Disabilitas yang lainnya.

Disela - sela kegiatan tersebut, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya menyampaikan "Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, telah rutin melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan cara memberikan bantuan sembako kepada kaum destabilitas, Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali ini bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat untuk saudara - saudara Kita," pungkas Kapolsek. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan