Polda Banten Terima Kunjungan dari Tim Supervisi SOPS Polri

Iklan Semua Halaman

.

Polda Banten Terima Kunjungan dari Tim Supervisi SOPS Polri

Media DPR
Jumat, 25 Desember 2020

 


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Polda Banten menerima kunjungan dari Tim Supervisi SOPS Polri dalam rangka Operasi Lilin Kalimaya 2020 di Ruang Crisis Center Mapolda Banten. Kamis (24/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Aan Suhanan M.Si didampingi oleh Irwasda Polda Banten dan dihadiri oleh Dirkrimum Polda Banten, Satgas Ops Lilin Kalimaya 2020, dan Kabag Ops Jajaran.



"Kegiatan ini dimaksud untuk mengecek kesiapan pelaksanaan dan administrasi Ops Lilin Kalimaya 2020," kata Aan.

Aan menambahkan bahwa Tim Supervisi SOPS Polri juga mengecek kelengkapan dokumen serta adminstrasi Ops Lilin Kalimaya 2020 agar kegiatan ini berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Objek pemerksiaan diantaranya kesiapan Posko di semua titik meliputi panel data, adminstrasi pendukung operasi, serta penyaluran dana operasi," tambah Aan.



Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K.,M.H menyampaikan hasil Supervisi secara umum "Polda Banten serta Jajaran dinyatakan siap dari segi administrasi maupun operasional dalam pelaksanaan pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2020" tutup Ady (Pa.1000)

close
Info Pasang Iklan