PT POS Salurkan BST Tahap 11 Di Gor Desa Neglawangi Kertasari

Iklan Semua Halaman

.

PT POS Salurkan BST Tahap 11 Di Gor Desa Neglawangi Kertasari

Media DPR
Rabu, 17 Februari 2021

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Kemensos salurkan BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap 11(sebelas) melalui PT POS yang langsung datang ke GOR Desa tepatnya pada hari Rabu 17/02/2021, Desa Neglawangi, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Iwan salah satu karyawan  dari PT POS Soreang yang menyalurkan BST di GOR Desa Neglawangi saat di temui menjelaskan, penyaluran BST Alhamdullilah berjalan lancar sesuai yang di harapkan waloupun ada sedikit kendala seperti jarak tempuh sangat jauh, kondisi jalan rusak, serta keterlambatan sebagian KPM untuk pengambilan uang Bansos, untuk yang terlambat pengambilannya bisa langsung mengambilnya di Desa Tarumajaya karena jadwalnya sama pada hari ini.



Untuk jumlah KPM di Desa Neglawangi sebanyak 51 (lima puluh satu) KPM, perkpmnya masing-masing mendapatkan RP.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), berharap kedepan kalou ada penyaluran BST lagi agar para KPM bisa tepat waktu tidak terjadi keterlambatan ungkapnya.


Namun sampai berita ini naik pihak Pemdes Neglawangi belum bisa di pinta keterangan terkait keterlambatan sebagian KPM.(Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan