Mabes LMPP Resmikan Sekertariat MADA Lampung Tingkatkan Sinergitas Organisasi

Iklan Semua Halaman

.

Mabes LMPP Resmikan Sekertariat MADA Lampung Tingkatkan Sinergitas Organisasi

Media DPR
Kamis, 11 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna meningkatkan kerjasama dan kinerja organisasi tak luput dari konsolidasi dan silahturahmi selain saling mengenal antar anggota juga bisa  bersinergi antara pusat dan daerah dalam hal visi misi.


Tak pelak Mabes Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) melalui Ketua Umum Yusad Regar dan Sekjen Ade Muhamad Nur memenuhi undangan Markas Daerah (MADA) dan Marcab Se- Propinsi Lampung.Dalam kunjungan tersebut rombongan pusat disambut dengan hangat dan penuh antusias yang diiringin tarian daerah sembah adat Lampung. 



Rangkaian acara selain acara pokok yakni peresmian sekertariat MADA LMPP Propinsi Lampung juga pembagian sepuluh ribu masker gratis  di tiga titik yaitu Tugu Adipura, depan masjid Al-Furqon dan didepan RM Begadang Resto Kota Bandar Lampung pada, Rabu (10/03/2021).


Dikatakan Yusad Regar  bahwa LMPP lahir dari rahim ibu pertiwi, seluruh anggota LMPP wajib mengamalkan pancasila dan UUD 45 serta setia kepada NKRI.


"Kader LMPP seluruh Indonesia harus mendukung perogram pemerintah yang sah, karena itu hasil dari konstitusi,"ujar D Yusad Regar, SH Selaku Ketum Mabes LMPP seperti release yang diterima redaksi  MEDIA-DPR.COM, di Jakarta, Kamis, (11/03/2021).


Ditempat yang sama Buya Nuri Sayidina Arsyi selaku Ketua Markas Daerah (MADA) Provinsi Lampung dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Mabes LMPP dan rombongan yang sudah bersedia hadir di Provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi ke markas daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Propinsi Lampung ini



"Semoga kehadiran ketua umum beserta rombongan dari markas besar dapat menambah semangat dan sepirit baru untuk kekompakan seluruh pengurus mulai dari Anak cabang hingga markas daerah kususnya di Lampung ini,"tuturnya.


Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus markas daerah LMPP Propinsi beserta seluruh ketua sekertaris markas cabang lima belas Kabupaten Kota se- Propinsi Lampung. (S handoko)

close
Info Pasang Iklan