WN88 SUB UNIT 01 Depok Fokus Bersinergi Dengan Tiga Pilar ( TNI, Polri Dan ASN )

Iklan Semua Halaman

.

WN88 SUB UNIT 01 Depok Fokus Bersinergi Dengan Tiga Pilar ( TNI, Polri Dan ASN )

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Rabu, 18 Mei 2022

 

DEPOK | MEDIA-DPR.COM. WN88 ( Warung Nusantara ) SUB 01 unit Depok terbentuk 2019, saat ini telah exsis dan membentuk kepengurusan di 6 Kecamatan dari total 13 Kecamatan, untuk 8 selebihnya akan segera terbentuk.


Tungsi dan fokus kegiatan WN88 Sub unit Depok yaitu, bersinergi dan menjadi ( Mitra ) dengan Tiga Pilar TNI, Polri, ASN dalam giat sosial serta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua WN88 Sub unit 01 Depok "Tatang Johari ( Kang TB ) kepada Media DPR.com dikediamannya Jl. H. Dulwanih RT 07/RW 04 Kel. Bedahan, Kec. Sawangan Depok menyampaikan, bahwa keberadaan WN88 Alhamdulillah telah dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang terkait dengan ketertiban serta keamanan lingkungan, ungkapnya.


Kang TB membahkan, semua anggota WN88 harus sesuai topksi dan selalu menjaga nama serta martabat organisasi dalam menjalankan kegiatannya di masyarakat ( lingkungan ), Tegasnya.


Selain di WN88 Sub Unit 01 Depok, Tatang Johari juga di kenal sebagai figur yang sangat aktif dilingkungan kelurahan Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Madya Depok dalam bidang sosial. ( TJP )


Editor:Topan JP.

close