Bantu Cari, Pria Berusia 78 Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Bantu Cari, Pria Berusia 78 Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 02 Maret 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Bapak saya sering pergi ke rumah sanak keluarga tetapi belum pernah tidak pulang," katanya. 


Menurut Mariana Hutabarat, anak dari Hirman Hutabarat atau kerap disapa Op. Enjel Hutabarat, pria berusia 78 tahun, orangtuanya pergi dari rumah kediamannya yang terletak di Simpang tiga Mela 1 Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng, Sumatera Utara. Sudah sedari tiga hari yang lalu dan belum pulang hingga saat ini dan pihak keluarga sudah melaporkannya ke polsek Kolang.


"Terakhir Bapak saya berada di rumahnya sekitar 4 hari yang lalu tepatnya pada Rabu (28/2/2024). Kami sudah mencoba untuk menghubungi seluruh anggota keluarga kami tetapi mereka mengakui tidak mengetahui hingga akhirnya kami membuat laporan orang hilang ke polsek Kolang pada Jum'at 1 Maret 2024 pukul 18.00 WIB," terangnya kepada awakmediadpr.com via seluler, Sabtu (2/3/2024). 


Kabar menghilangnya Hirman Hutabarat juga tersebar di media sosial. Di beberapa akun Facebook, postingan kehilangan yang bersangkutan disertai foto.


"Ciri-ciri bapak saya, tinggi 165 cm, kurus, kulit sawo matang, berjalan bungkuk, terakhir terlihat di rumah memakai kemeja bercorak biru," jelasnya. 


Mariani juga menyampaikan bahwa orangtuanya sudah sedikit pikun. Keluarga juga berharap Hirman segera kembali dan ditemukan. Dan bagi masyarakat yang melihat bapak tersebut dapat menghubungi keluarga di no WhatsApp 0823-6017-5815 atau 0819-4906-5245.


"Bagi saudara yang melihat bapak saya dengan ciri-ciri diatas agar dapat menghubungi keluarga saya," sebutnya. 


Kapolsek Kolang, AKP Tahir Lubis secara terpisah, kepada awak media menyatakan sudah menerima laporan dari keluarga. "Ya, benar sudah dilaporkan," ucapnya. (Rossy)

close