Pj Sekdakab Tapteng Tekankan Disiplin dan Pelayanan ASN

Iklan Semua Halaman

.

Pj Sekdakab Tapteng Tekankan Disiplin dan Pelayanan ASN

Staff Redaksi Banten
Senin, 06 Mei 2024


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tapteng di Lapangan GOR Pandan, Senin (6/5/2024).


Bertindak sebagai pembina, Hotmansah berikan beberapa arahan kepada para seluruh ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Tapteng. 


Ia kembali mengingatkan ASN harus disiplin diri agar Aparatur Sipil Negara bekerja dengan disiplin dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat.


"ASN lebih sadar akan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas, karena dengan kedisiplinan semua tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.


Pj SekdaKab menekankan agar ASN berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku mulai hari ini laksanakan aturan yang berlaku, ASN harus bersikap ramah. 


"Harus tercermin dalam setiap tindakan kita sebagai Aparatur Pemerintahan, ini adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat," tandasnya. 


Apel Pagi Gabungan ini turut dihadiri oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng. (Rossy Hutabarat)

close