Peduli Kemanusiaan, DPC GSPI Blora Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu.

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Kemanusiaan, DPC GSPI Blora Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu.

Media DPR
Jumat, 14 Agustus 2020

BLORA | MEDIA-DPR.COM, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Berinisiatif gotong royong membangun rumah untuk warga kurang mampu di Desa Semanggi, Kecamatan Jepon Blora. Jum'at 14/08/2020.

Gotong royong ini sebagai bentuk kepedulian GSPI terhadap sesama dan kepada sodara sodara kita yang kurang mampu. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua DPD GSPI Jawa Tengah "Sumartono" yang didamping Ketua DPC Blora Suntoro dan Wakil Sutrisno di sela sela pelaksanaan gotong royong pembangunan rumah. Sudah sepatutnya kita saling bantu membantu, Ungkap Tono sapaan akrab ketua DPD tersebut.


Ditempat yang sama Ketua DPC Suntoro menjelaskan, rumah yang sedang di bangun secara gotong royong dengan swadaya dari para pengurus DPC, DPD GSPI serta masyarakat setempat ini berdiri di lahan tanah hibah dari salah seorang pengurus DPC GSPI Blora yang prihatin melihat keadaan Bpk Sujono dengan kondisi sakit lumpuh dan tidak mempunyai rumah tinggal, bahkan anaknya pun saat ini sedang sakit juga. Jelasnya.


Untuk itu kami seluruh pengurus DPD, DPC, PAC GSPI Jawa Tengah berharap agar ada perhatian juga dari Pemerintah setempat untuk membantu demi meringankan beban bpk Sujono. Pungkasnya. (Jenan)
close
Info Pasang Iklan