Gung Radja shooting TVRI "Belajar dari Rumah Kelas 5 SD" Program Kemendikbud dan TVRI

Iklan Semua Halaman

.

Gung Radja shooting TVRI "Belajar dari Rumah Kelas 5 SD" Program Kemendikbud dan TVRI

Media DPR
Selasa, 16 Februari 2021

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Saat pandemi covid-19, dunia pendidikan langsung terasa imbasnya dengan berhentinya proses belajar mengajar secara normal. Respon cepat dari Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dengan menerapkan sistem belajar online yang sangat efektif menekan terjadinya kontak fisik sehingga bisa terhindar dari virus corona yang sedang melanda Indonesia, kerjasama kemendikbud dan TVRI dibuat karena adanya keterbatasan dana dari para orang tua dan siswa untuk membeli kuota internet dan penguadaan platform tehlonogi serta jaringan internet  yang belum bisa menjangkau ke seluruh pelosok tanah air, lewat TVRI selain gratis dan jangkauannya luas. Materi yang akan diberikan pada program TVRI meliputi SD, SMP dan SMA.


Program Belajar dari Rumah di harapkan mampu menjangkau di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal, Gung Radja sangat senang dalam proses pembuatan film tentang edukasi materi kelas 5 SD, 



selain bisa bertemu teman di lokasi shooting Gung Radja juga bisa ikut belajar langsung dari team kemendikbud dan TVRI pada saat proses pembuatan Film juga bisa menyapa teman-teman diseluruh nusantara lewat TVRI. Semangat untuk terus belajar ya teman-teman dan terus saksikan pelajaran persembahan dari kemendikbud dan TVRI lewat Belajar dari Rumah ujar Gung Radja menutup wawancaranya. (Sandhi)

close
Info Pasang Iklan