Gowes dan Baksos, Sambil, Kapolda Kalteng Pantau KPU Dan Bawaslu

Iklan Semua Halaman

.

Gowes dan Baksos, Sambil, Kapolda Kalteng Pantau KPU Dan Bawaslu

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 19 September 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Untuk menjaga kebugaran jasmani sebagai personel Polri, jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan olah raga bersepeda setiap minggunya.

Seperti kali ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melaksanakan olah raga bersepeda bersama Pejabat Utama Polda Kalteng, rute dimulai dari rumah dinas Kapolda Kalteng jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Sabtu (19/09/2020).

Bersepeda kali ini akan menempuh rute dari rumah dinas Kapolda melintas kantor KPU, Bawaslu, dan finish di Mapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng menyampaikan kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran jasmani juga sekaligus  untuk memantau secara langsung situasi di kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng, menjelang tahapan penetapan nomor urut peserta Pilkada 2020 pada tanggal 23 September 2020 nantinya.


"Selain memantau kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng, dalam bersepeda kali ini pihak kami juga membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat dalam rangka HUT Lalulintas ke- 65 tahun 2020," pungkas Irjen Pol Dedi.

Lebih lanjut Kapolda juga menekankan kepada seluruh personel yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng, agar memperketat keamanan serta berharap semoga pelaksaanaan Pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan aman, damai dan lancar. (As)

close