Waspada Covid-19 !!! Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Baksos Salurkan Paket Sembako Banpres Dari Kemensos

Iklan Semua Halaman

.

Waspada Covid-19 !!! Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Baksos Salurkan Paket Sembako Banpres Dari Kemensos

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 12 Oktober 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Ketua Umum GSPI Donda Ariyanti Purba di dampingi Kabid Hamas DPP Bung Jaenan, Kabid Sosial Vivanda, Sekjen Erika Janny, Posdm Bung Parlan, serta Jajaran Pengurus DPP lainnya, Menyerahkan secara simbolis paket sembako Banpres dari Kemensos di Cibuncil Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Minggu 11/10/2020


Penyaluran paket sembako kepada warga masyarakat disaksikan langsung oleh Plt DPD Jabar Bung Mahfudin, Plt DPC Bogor Bung Nana Supena, Yayan, Dedi serta para Kader PKK,  Dawis, dan Jumantik setempat.




Dalam sambutannya Donda menyampaikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid'19, GSPI hanya organ sosial yang ikut menyalurkan paket  bantuan dari Kemensos melalui KSP ( Kantor Staff Kepresidenan ) untuk warga yang memang belum pernah sekalipun menerima bantuan tersebut, selain di Depok GSPI juga serentak menyalurkan ke Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor, dan Jakarta. Pungkasnya.


Di tempat yang sama beberapa perwakilan warga penerima " Dedi, Atimah dan Ijah", mengucapkan terima kasih kepada KSP dan ibu Donda (Ketum GSPI ) atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, "Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya bantuan ini". Ungkap Yanto di yang di amini warga lainnya. (Topan)

close