Hari ini AMK Jabar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pantura ( Kerawang, Subang, Bekasi, Indramayu ) Wujud Kepedulian AMK untuk Masyarakat Jawa Barat

Iklan Semua Halaman

.

Hari ini AMK Jabar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pantura ( Kerawang, Subang, Bekasi, Indramayu ) Wujud Kepedulian AMK untuk Masyarakat Jawa Barat

Media DPR
Senin, 22 Februari 2021


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Senin pagi ini,  22 Februari 2021, Rombongan AMK Jabar Bergerak menuju lokasi, Kerawang, Subang, dan Bekasi dan Indramayu. Rombongan membawa ribuan kaleng makanan dan bantuan lainnya. 


Bantuan yang disalurkan adalah bantuan dari Pengurus PN AMK ( H. Ach Baidowi S.sos, M.Si) berupa 100 dus Sardines  dari PW AMK dan juga hasil menghimpun dari pengurus PC AMK tingkat Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Berupa Makanan, Selimut,  popok bayi, baju layak pakai dan jenis lainnya. 


"Ini adalah bentuk konkret AMK memberi manfaat dan merasakan kehadirannya di masyarakat, ini sebagai bentuk real AMK untuk  masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam," ucap Joy Pendhita saat ditemui oleh kami di lokasi.(22/02/2021). 



AMK sebagai sayap PPP,  sudah sejak lama memiliki tingkat kepedulian, dan akan selalu ada di garis depan dalam menyuarakan aspirasi dan kepedulian dengan bentuk yang nyata. 


"Terima kasih AMK, terima kasih PPP, atas bantuannya," ucap Shaleh warga Subang, saat di wawancarai kami.(22/02/2021). 


Warga sangat senang dan berterima kasih kepada AMK sebagai sayap PPP, atas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat Bekasi, Kerawang,  Subang dan Indramayu.



"Semoga PPP dan Angkatan Muda Ka'bah, akan berjaya di pemilu 2024," ucap Maman, warga Kerawang. Senin (22/02/2021). 


(mam/red)


close
Info Pasang Iklan