AMK Kabupaten Cirebon, Kerjasama dengan PT. Mega Agung Sejahtra Dengan Model Pemberdayaan Yang Saling Menguntungkan

Iklan Semua Halaman

.

AMK Kabupaten Cirebon, Kerjasama dengan PT. Mega Agung Sejahtra Dengan Model Pemberdayaan Yang Saling Menguntungkan

Media DPR
Sabtu, 13 Maret 2021


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Cirebon,  Minggu 7 Maret 2021 lalu,  Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Cirebon kerja bareng PT. Agung Mega Sejahtra, melakukan sosialisasi dalam rangka memberikan informasi terkait lowongan pekerjaan menjadi ABK Kapal Korea, Taiwan, dan negara-negara lain. 


Dalam kesempatan itu,  bersamaan dengan agenda Rapimcab,  PT. Mega Agung Sejahtra yang di gawangi oleh Bapak Tio Guruh Setiawan. Memberi berkomitmen akan memberikan fee bagi siap saja anggota AMK yang dapat membawa calon ABK untuk di Kapal Ikan Korea. 


"Saya menunggu info dari para pengurus dan anggota AMK yang hadir di tempat ini,  barangkali ada yang membawa saudara atau teman,  tetangga, Insya Allah jika sampai diberangkatkan,  maka ada bonus dari perusahaan, " papar Tio Guruh Setiawan,  sebagai Direktur Operasional di PT. Mega Agung Sejahtra. 


Ketua PW AMK Jabar,  sangat memberi apresiasi dengan adanya kerjasama antar AMK dengan PT. Mega Agung Sejahtra. 



"Ayoo kita bersama-sama menggali potensi SDM yang ada di wilayah masing - masing,  agar AMK besar dengan segala hal positif yang dilakukan oleh AMK, dengan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan baik dengan fihak swasta maupun pemerintah darah," ujar Ketua PW AMK Jabar,  Ef Joy Pendhita di sela acara waktu itu. 


PT. Mega Agung Sejahtra itu sendiri berkantor di Jl.  KH. Wahid Hasyim  depan AMK Bina Warga,  Sindang Laut, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. 


" Ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan,  ini juga bentuk lain dari pemberdayaan yang nantinya dapat menambah incom PAC AMK, " tambah Gus Maolana,  Ketua AMK Kabupaten Cirebon. 


Dengan berbagai macam terobosan dalam membesarkan AMK,  semoga kedepan AMK akan memberi dampak besar terhadap kebesaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebab Angkatan Muda Ka'bah merupakan sayap Partai PPP. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan