Gerak Cepat Wujudkan Visi Sibolga Pintar, Wali Kota dan Wakil Undang Unsur SMAN 1 Plus Matauli Diskusi

Iklan Semua Halaman

.

Gerak Cepat Wujudkan Visi Sibolga Pintar, Wali Kota dan Wakil Undang Unsur SMAN 1 Plus Matauli Diskusi

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing. Undang Kepala SMAN 1 Plus Matauli Murdianto, S.Pd, MM, dan Ketua Komite Sekolah Matauli Ramlan Husein, sebagai sekolah berprestasi tingkat nasional, berdiskusi dalam percepatan terwujudnya visi Sibolga pintar, di Ruang Kerja Wali Kota pada Kamis 04.03.2021.siang.


Wali Kota dalam diskusi menyampaikan harapan, agar dapat terjalin kerjasama yang baik dengan SMA Negeri 1 Plus Matauli. Untuk mendongkrak siswa berprestasi di Kota Sibolga. Sembari berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot yang turut berhadir, agar menjalin koordinasi maksimal dengan SMAN 1 Matauli.



Kepala SMAN 1 Matauli dalam diskusi berjanji, siap membantu untuk membuka bimbingan belajar (bimbel), bagi siswa SMP Kota Sibolga yang akan mendaftar ke SMAN 1 Matauli.


Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam diskusi ini, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM. Kata Demi Lubis Dinas Infokom Kota Sibolga Sabtu. 06.03.2021. (JCD)

close